Pesan Usia, SH Terate Cabang Tuban Santuni 99 Yatim Piatu

oleh
Ketua SH Terate Cabang Tuban, Kangmas Mamii saat menyerahkan santunan

SH Terate Tuban – Sabtu (11/09/2021) SH Terate Cabang Tuban menyantuni 99 anak yatim warganya di Padepokan Cabang Tuban. Sesuai usia SH Terate yang tahun ini berusia 99 tahun.

Penerima santunan dari putra/putri warga SH Terate Cabang Tuban dari wilayah ranting-ranting. Hal ini selain wujud simbolik kepedulian terhadap keluarga warga juga pesan bahwa usia SH Terate hampir 100 tahun.”Ini juga mengingat usia SH Terate setahun lagi 100 tahun,” kata Ketua SH Terate Cabang Tuban, Kangmas Lamidi.

Wakil Bupati Tuban, H. Riyadi, S.H. saat men

Penyerahan santunan selain dilakukan oleh Ketua Dewan Cabang, Ketua Cabang serta para sesepuh lainnya, juga Wakil Bupati Tuban, Kangmas Riyadi yang juga warga SH Terate Cabang Tuban.

Acara penyerahan santunan ini sebagai pembuka pagelaran wayang kulit dengan dalang Ki Aan Bagus Saputro dari Wonogiri. Dengan menghadirkan pelawak kondang Cak Percil didampingi Kuntet dan Hengki.

Selain dihadiri Wakil Bupati Tuban acara ini juga dihadiri Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat, Kangmas R. Moerdjoko HW. Serta para sesepuh SH Terate dan Ketua Ranting. Acara ini bentuk tasyakuran, doa bersama maupun upaya melestarikan budaya bangsa. Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.