Pertegas Sejarah SH Terate, Cabang Tuban Hadirkan Kangmas Bagus

oleh
Pertegas Sejarah : Kangmas Bagus saat menyampaikan wejangan dalam sarasehan

pshttuban.com – Menggelar Sarasehan Jajaran Pengurus, Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Tuban, Jawa Timur kali ini ada yang beda dari biasanya, sebab Sarasehan kali ini telah menghadirkan Ketua V Korbid Kominfo dan Hubungan Antar Lembaga, Kangmas Bagus Rizki Dinarwan, S.Si., MT, Jumat (19/11/2021) malam.

Sarasehan yang digelar di Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Tuban tersebut, selain dihadiri Ketua V Korbid Kominfo dan Hubungan Antar Lembaga, juga di hadiri Wakil Bupati Tuban, Kangmas H. Riyadi, S.H, Ketua SH Terate Cabang Tuban, Kangmas Lamidi, S.P, Ketua Dewan SH Terate Cabang Tuban, Kangmas Sumarno, S.H., M.H.

Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Tuban, Kangmas Lamidi, S.P, pada sambutannya mengatakan bahwa tujuan daripada sarasehan kali ini adalah agar saudara Warga SH Terate di Cabang Tuban mengetahui sejarah SH Terate yang semestinya. Maka dari itu pihaknya mendatangkan Ketua V Korbid Kominfo Kangmas Bagus Rizqi Dinarwan, agar dapat menjelaskan bagaimana SH Terate dulu dan sekarang. Mengingat Kangmas Bagus Rizqi Dinarwan adalah putra dari Kangmas Tarmaji.

“Kangmas Bagus ini adalah keturunan dari Kangmas Tarmaji. InsyaAllah dengan kehadiran Kangmas Bagus akan membawa kebaikan SH Terate Cabang Tuban,” tutur Kangmas Lamidi.

Pada kesempatan itu, Kangmas Bagus Rizqi Dinarwan selain menyampaikan tentang legalitas dan sejarah Persaudaraan Setia Hati Teraye, tetlihat juga mensosialisasikan di bidangnya yaitu, di Ketua V Korbid Kominfo dan Hubungan Antar Lembaga. Di sampaikan Humas SH Terate Pusat, menyampaikan yang benar, Santun Bermartabat demi Persaudaraan. (shterate.or.id)

Sumber berita : https://shterate.or.id/2021/11/20/sarasehan-jajaran-pengurus-sh-terate-cabang-tuban-hadirkan-ketua-v-korbid-kominfo-dan-hubungan-antar-lembaga/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.