,

Giliran Senori dan Grabagan Gelar Parapatan Ranting

oleh
Parapatan Ranting Senori
REORGANISASI : Suasana Parapatan Ranting Senori. Foto / Umar

pshttuban.com – Pengurus SH Terate Cabang Tuban kembali memimpin pelaksanaan Parapatan Ranting. Kali ini di Ranting Senori, Selasa (29/03/2022) malam dan Ranting Grabagan, Rabu (30/03/2022) malam. Keduanya masing-masing menghasilkan 3 calon ketua ranting yang diusulkan kepada cabang.

Bertempat di Desa Jatisari, Kecamatan Senori, Parapatan Ranting dihadiri ketua cabang, anggota dewan cabang, pengurus cabang maupun sesepuh cabang. Juga dihadiri perwakilan rayon se-Ranting Senori.  Hasil tim formatur mengusulkan Mas Mudasir, Mas M. Ali dan Kangmas Zaki Mubarok menjadi calon Ketua Ranting Senori yang diusulkan ke cabang.

Sedangkan di Ranting Grabagan, musyawarah dilakukan di Kantor Kecamatan Grabagan. Hasilnya menyepakati 3 calon ketua ranting. Yakni  Mas Ahmad Khunaefi, Mas Imron Naim dan Mas Sutrisno. Hasil keputusan akhir, dari usulan nama tersebut sepenuhnya menjadi hak cabang. Siapa yang akan ditetapkan menjadi Ketua Ranting Senori dan Ketua Ranting Grabagan.

Ketua SH Terate Cabang Tuban, Kangmas Lamidi, S.P., pada saat Parapatan Ranting Senori menyampaikan apresiasi kepada seluruh warga. Sudah mengembangkan SH Terate. Dari 12 desa sudah berdiri 9 rayon. “Kedepannya tiga desa lainnya nanti bisa berdiri rayon baru,” harapnya.

Sedangkan anggota dewan cabang, Kangmas Muslimin menjelaskan mekanisme parapatan ranting. Bahwa peserta adalah perwakilan rayon. Yang akan membentuk tim formatur 3  orang wakil dari rayon, 1 orang wakil dari ranting dan 1 orang wakil dari cabang. Kemudian memutuskan untuk mengusulkan 3 nama yang diusulkan ke cabang. “Dari tiga calon ini nanti akan dipilih oleh cabang siapa yang menjadi ketua ranting,” katanya. UMAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.