Praktek Peduli Lingkungan, Siswa Ranting Plumpang Bersihkan Sampah

oleh
PEDULI LINGKUNGAN : Para siswa dan pelatih SH Terate Ranting Plumpang saat membersihkan sampah untuk diangkut

pshttuban.com – Para siswa Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Ranting Plumpang, Minggu (13/03/2022) diajak para pelatih dan pengurusnya untuk membersihkan sampah di Desa Penidon, Kecamatan Plumpang. Hal ini dilakukan sebagai kegiatan penyerahan sabuk hijau dan sabuk putih.

Kegiatan yang disebut Karya Bhakti ini dilakukan bersama Kepala Dusun (Kadus) Penidon, karang taruna, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Penidon Koramil Plumpang serta masyarakat.

Mendidik siswa SH Terate
AJARAN : Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menanamkan jiwa peduli lingkungan bagi siswa SH Terate Ranting Plumpang

Sampah kerap kali diabaikan masyarakat, padahal keberadaan sampah yang tidak terkelola dengan baik menjadi ancaman jangka pendek maupun jangka Panjang bagi lingkungan. Lingkungan yang rusak juga berdampak pada kehidupan manusia semakin buruk.

Ketua SH Terate Ranting Plumpang, Mas Santoso menjelaskan kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian penyerahan sabuk hijau dan putih Ranting Plumpang. Untuk memberikan media praktek peduli lingkungan sekitar. Selain itu agar SH Terate terus menyebarkan manfaat untuk masyarakat. “Ini bagian dari mendidik adik-adik kami dan semoga bermanfaat dengan pembersihan dan pengangkutan sampah ini. Manfaat untuk kami dan manfaat untuk masyarakat dan alam,” harapnya. redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.