Peduli Organisasi dan Lingkungan, Siswa Rayon Guwoterus Bersihkan Padepokan dan Masjid

oleh
Rayon Guwoterus
PEDULI ORGANISASI : Siswa sabuk putih Rayon Guwoterus saat membersihkan halaman padepokan

pshttuban.com – Siswa Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Rayon Guwoterus, Ranting Montong, Minggu (13/03/2022) melakukan kegiatan bhakti sosial. Dilakukan pembersihan di lokasi Padepokan Rayon Guwoterus dan Masjid di Dusun Ngindahan, Desa Guwoterus.

BERSIH MASJID : Mulai dalam, halaman hingga tempat wudhu masjid dibersihkan siswa Rayon Guwoterus

Kegiatan ini bagian dari rangkaian penyerahan sabuk putih kepada siswa. Serta sebagai agenda secara berkala oleh rayon kepada masyarakat setempat. Kegiatan serupa dilakukan mulai pembersihan lingkungan, pembersihan mushala dan lainnya.

Perwakilan pengurus rayon, Wahyudianto menjelaskan bahwa yang dilakukan ini sebagai sarana menjalankan ajaran SH Terate. Peduli terhadap organisasinya sendiri dan lingkungan. “Selain padepokan kita sendiri juga Masjid merupakan fasilitas umum khususnya tempat ibadah kita bersihkan,” jelasnya.

Keseimbangan peduli terhadap organisasi dan lingkungan perlu diajarkan kepada setiap siswa SH Terate. “Jadi peduli terhadap kita sendiri SH Terate maupun lingkungan sama pentingnya. Keberimbangan kepedulian ini semoga bisa mengakar dalam setiap jiwa warga SH Terate,” harapnya. redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.