SH Terate Bangilan Gelar Parapatan Ranting

oleh
Parapatan Bangilan
BERORGANISASI : Ketua SH Terate Cabang Tuban, Kangmas Lamidi saat menyampaikan sambutan

pshttuban.com – Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Ranting Bangilan, Jumat (17/03/2022) malam menggelar Parapatan Ranting (musyawarah ranting) di sekretariat Sh Terate Ranting Bangilan. Dusun Karangtengah, Desa Bangilan, Kecamatan Bangilan.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua SH Terate Cabang Tuban beserta pengurus untuk memimpin jalannya kegiatan. Para perwakilan rayon menyepakati usulan 3 nama yang diusulkan kepada Ketua Cabang Tuban untuk ditetapkan salah satunya menjadi Ketua SH Terate Ranting Bangilan Periode 2022-2025.

Selain penentuan usulan calon ketua, dalam parapatan ranting tindaklanjutnya adalah penetapan pengurus ranting. Untuk menggawangi organisasasi selama 3 tahun masa jabatan. Ketiga nama yang diusulkan adalah Mas Muji, Mas Indimaulana dan Mas Supriyanto.

Parapatan Ranting merupakan amanat organisasi yang wajib dijalan setiap warga SH Terate bersumber dari anggaran dasar (AD) dan anggaran rumah tangga (ART). Selain juga tetap wajib menjalankan nilai-nilai perguruan dalam berorganisasi. redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.