839 Siswa Serentak Ikuti Tes Kenaikan Sabuk

oleh
SERIUS : Pelaksanaan tes kenaikan sabuk hijau ke sabuk putih siswa dewasa salah satu ranting Cabang Tuban. Foto / Nal

pshttuban.com – Sebanyak 834 siswa dewasa sabuk hijau SH Terate se-cabang Tuban, Sabtu (16/04/2022) malam mengikuti tes kenaikan sabuk dari hijau ke putih. Tes serentak dilakukan di 17 ranting dan 1 komisariat.

Para siswa dewasa ini menjalani serangkaian tes. Mulai tes tulis hingga fisik dengan beragam materi yang telah diajarkan para pelatih rayon masing-masing. Tes dipusatkan di masing-masing ranting dan komisariat. Untuk memudahkan pelaksanaan dan pengawasan serta mempertimbangkan situasi dan kondisi saat ini.

Siswa dewasa ini sesuai kurikulum SH Terate, akan disahkan menjadi warga baru pada bulan Sura/Muharram depan. Bersamaan dengan siswa remaja yang sebelumnya telah menyelesaikan tes kenaikan sabuk putih. Sehingga saat ini Cabang Tuban telah memiliki siswa sabuk putih lebih dari 1600 siswa.

Diharapkan kenaikan sabuk ini juga diikuti meningkatnya kualitas diri siswa. Secara beladiri maupun kerohanian. Sehingga benar-benar siap secara lahir dan batin saat disahkan menjadi warga SH Terate dari 21 ranting dan komisariat se-Cabang Tuban. admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.