Rayon Waleran Ranting Grabagan Bagi Ratusan Takjil

oleh
SEMANGAT : Warga dan siswa Rayon Waleran, Ranting Grabagan saat membagikan takjil kepada pengguna jalan. Foto/Rayon

pshttuban.com – Warga dan siswa Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Rayon Waleran, Ranting Grabagan, Cabang Tuban, Selasa (19/04/2022) sore membagikan takjil (makanan berbuka puasa) di jalan poros desa setempat.

Para warga dan siswa bersama-sama membagikan 300 paket takjil kepada pengguna jalan poros desa setempat. Maupun masyarakat yang sedang melintas dari arah Kecamatan Grabagan menuju Kecamatan Montong maupun arah sebaliknya.

50 warga SH Terate dan 49 siswa mengikuti kegiatan ini di depan SDN Waleran 1. Yang biasanya dipakai tempat latihan para siswa. Hadir perwakilan pengurus Ranting Grabagan, Mas Sutrisno untuk memberikan semangat para warga dan siswa untuk menjalankan diantara ajaran SH Terate tersebut.

“Ini bagian dari mendidik adik-adik kami sekaligus sarana pengamalan ajaran. Serta sarana menguatkan persaudaraan kita. Untuk ibadah sekaligus peduli sesama,” kata Mas Harmuji, Koordinator Rayon.

Usai bagi takjil, kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama. Suasana penuh persaudaraan melengkapai nikmatnya buka puasa bersama. Seluruh pendanaan kegiatan ini hasil dari swadaya persaudaraan. Sebelumnya, Ranting Grabagan juga telah membagikan makanan berbuka puasa di jalan poros kecamatan setempat. Dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan. Kegiatan tersebut melibatkan para warga setempat. admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.