Sembilan Tahun Rayon Bejagung Berdiri

oleh
PENUH MAKNA : Suarana peringatan Harlah Ranting Bejagung ke-9 yang dihadiri Ketua Ranting Semanding, Kangmas Triatum. Foto/rayon

pshttuban.com – Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Rayon Bejagung, Ranting Semanding, Cabang Tuban, Selasa (19/04/2022) malam memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-9. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Kantor Kecamatan Semanding.

40 warga dan siswa Rayon Bejagung hadir dalam peringatan sederhana namun syarat dengan makna ini. Hadir pula Ketua Ranting Semanding, Kangmas Triatum yang memberikan arahan dan wejangan kepada pengurus, warga dan siswa yang hadir.

Ketua Ranting memberikan semangat kepada pengurus dan warga, agar terus mengembangkan SH Terate. Serta diharapkan para warga dan siswa dapat beprestasi serta bermanfaat bagi masyarakat dan kehidupan.

Rayon Bejagung yang dikoordinatori Mas Sarjono ini menyelenggarakan peringatan Harlah sebagai sarana mengingat sejarah berdirinya rayon. Sekaligus sebagai penyemangat untuk terus mengembangkan SH Terate di desa setempat. Sehingga jumlah warga akan terus bertambah. Sekaligus pengamalan ajaran di Desa Bejagung. Sehingga dampak baik SH Terate akan semakin banyak dinikmati masyarakat. admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.