Rayon-rayon Ranting Kerek Semangat Berbagi Berkah Ramadan

oleh
KOMPAK : Warga SH Terate Rayon Karanglo saat bersama anggota perguruan lainnya dalam acara bagi takjil dan buka bersama, Sabtu (23/04/2022) di desa setempat. Foto/Rayon

pshttuban.com – Rayon Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) jajaran Ranting Kerek, semangat menjalankan kegiatan berbagi pada ramadan ini. Mulai berbuka bersama linta organisasi silat hingga pembagian takjil di masyarakat.

Sabtu (23/04/2022) Rayon Karanglo berbagi takjil dan buka bersama dengan lintas perguruan di desa setempat. Dengan memakai baju kebesaran masing-masing, para pesilat Karanglo berkumpul di sekitar Waduk Singkil desa setempat.

SEMANGAT : Aktivitas bagi takjil yang dilakukan warga Rayon Hargoretno di jalan desa setempat. Foto / Rayon

Kegiatan diawali dengan pemberian arahan, kemudian dilanjutkan dengan berbagi makanan berbuka puasa di pertigaan jalan desa setempat. Kemudian ditutup dengan buka bersama. Dalam kegiatan ini selain menguatkan keharmonisan lintas perguruan juga berbagi sesama. Sehingga dalam sekali kegiatan mendapatkan dua manfaat bahkan lebih.

Sementara itu, Rayon Hargoretno juga melakukan bagi takjil di kawasan jalan desa setempat. Para warga SH Terate setempat dengan swadaya paseduluran membagikan takjil kepada pengguna jalan. Sedangkan Rayon Sumberarum dijadwalkan Minggu (24/04/2022) melakukan hal serupa. Ketua SH Terate Ranting Kerek, Kangmas Sunarto mengapresiasi para pengurus rayon dan para warganya yang sudah mengisi ramadan ini dengan kegiatan positif.

“Kita terus menyebarkan kebaikan baik secara pribadi maupun organisasi dan perguruan. Semoga bermanfaat bagi pribadi, SH Terate dan sesama. Menyebarkan kebaikan juga dibutuhkan semangat pantang menyerah sesuai ajaran kita,” ungkapnya. admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.