Ranting Kerek Santuni Yatim/Piatu Dulur Dewe

oleh
Santunan Yatim Ranting Kerek (1)
BERBAGI : Ketua SH Terate Ranting Kerek, Kang Mas Sunarto saat menyerahkan santunan. Foto / Ranting

pshttuban.com – Pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Ranting Kerek, Cabang Tuban, membagikan santunan kepada 28 anak Yatim/Piatu keluarga SH Terate se-Ranting Kerek. Kegiatan rutinitas tahunan ini dilakukan bersumber dari dana sosial ranting.

Santunan anak yatim dari almarhum warga SH Terate ini dilakukan tersebar di sejumlah rayon. Rayon Gaji sebanyak 4 anak, Rayon Gesikan sebanyak 1 anak. Kemudian Rayon Sidonganti sebanyak 6 anak, dari Rayon Tengger sebanyak 7 anak. Sedangkan dari Rayon Margorejo sebanyak 9 anak serta Rayon Mliwang sebanyak 1 anak.

Santunan yatim/piatu ini bagian dari kegiatan selama Ramadan oleh Ranting Kerek. Yakni pembagian takjil, peringatan nuzulul qur’an serta pembagian zakat fitrah. “Santunan ini bagian dari rangkaian kegiatan ramadan Ranting Kerek. Kita lakukan langsung ke penerima, kita serahkan langsung,” kata Ketua SH Terate Ranting Kerek, Kang Mas Sunarto.

Selain acara ranting, rayon-rayon juga melakukan sejumlah kegiatan sosial. Muali kegiatan internal, eksternal kepada masyarakat hingga lintas perguruan silat. Mulai buka bersama, bagi takjil dan kegiatan sosial lainnya.

“Intinya kita berbuat semampu kita untuk terus menebarkan dan menjalankan ajaran. Terimakasih kepada seluruh pengurus dan warga yang sudah mendukung program-program rayon dan ranting, semoga menjadi ibadah kita bersama,” ungkapnya. admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.