Rayon Pakel Santuni Yatim/Piatu

oleh
PEDULI : Usai santunan, foto bersama. Foto / Rayon

pshttuban.com – Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Rayon Pakel, Ranting Montong, berbagi kebahagiaan dengan anak yatim/piatu desa setempat. Sebanyak 25 anak menerima santunan uang tunai dan paket beras. Acara bersamaan dengan pemberian tausiyah dan buka bersama.

Kegiatan Rayon Pakel diselenggarakan di lokasi latihan kawasan pendidikan Nurul Anwar desa setempat. Salah satu warga SH Terate ditunjuk untuk menyampaikan tausiyah keagamaan dalam acara tersebut. Santunan yatim/piatu diberikan kepada 25 anak pada acara tersebut.

Acara kemudian dilanjutkan dengan buka bersama. Tidak hanya pengurus dan warga, acara ini juga menghadirkan tokoh masyarakat setempat. Sebagai wujud keberadaan SH Terate sangat diterima di desa ini. Bahkan termasuk rayon tertua di wilayah Ranting Montong setelah Rayon Pucangan yang terus berkembang hingga saat ini. Kegiatan ini dilakukan hasil swadaya paseduluran warga. Mulai dari kebutuhan prosesi acara, santunan uang tunai dan paket beras hingga buka bersama.

“Ini wujud persaudaraan yang bisa mewujudkan acara ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan masyarakat,” harap Koordinator Rayon Pakel, Mas Wartono. admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.