Rayon Sumberarum Bagi Takjil Dan Buka Bersama

oleh
Rayon Sumberarum
KOMPAK : Ketua SH Terate Ranting Kerek, Kang Mas Sunarto (baju batik) saat bersama pengurus dan warga Rayon Sumberarum sebelum berbuka puasa. Foto / Ranting

pshttuban.com – Pengurus dan warga Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Rayon Sumberarum, Ranting Kerek, Cabang Tuban, Minggu (24/04/2022) melakukan aksi sosial. Dengan membagikan ratusan paket takjil.

Para pengurus dan warga, membagikan 450 bungkus takjil kepada pengguna jalan desa. Dengan melibatkan 55 peserta yang membagikan di perempatan jalan depan balai desa setempat. Kekompakan ini terus berlanjut hingga buka bersama.

Usai bagi takjil, para pengurus dan warga melanjutkan dengan buka bersama. Acara ini dihadiri langsung Ketua SH Terate Ranting Kerek, Kang Mas Sunarto. Untuk buka bersama sekaligus menyampaikan wejangan.

“Kami sangat mengapresiasi Rayon Sumberarum, dan rayon-rayon di Ranting Kerek yang sudah melakukan kegiatan sosial. Ini wujud pengamalan ajaran, tapi yang lebih penting lagi adalah menjalani ajaran dalam kehidupan sehari-hari,” katanya. admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.