Gandeng Pemkab Tuban, Ranting Parengan Vaksin Calon Warga

oleh
DEMI NEGARA : Ketua PSHT Ranting Parengan, Imam Sutiono saat memeriksa proses vaksinasi di Padepokan Ranting Parengan

pshttuban.com – Setelah Senin (26/07/2021), Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Tuban menggerakkan ribuan anggotanya dari calon warga dan warga untuk mengikuti vaksin massal. Di Padepokan PSHT Cabang Tuban, kawasan Desa Sugihwaras, Kec. Jenu, Kab. Tuban. Sabtu (14/08/2021) giliran PSHT Ranting Parengan melakukan kegiatan serupa. Yakni 200 calon warga mengikuti vaksinasi di Padepokan PSHT Ranting Parengan.

Ketua PSHT Ranting Parengan, Imam Sutiono menjelaskan bahwa kegiatan ini mendapatkan vaksin dari Dinas Kesehatan Kab. Tuban. Dengan dibantu tenaga medis dari Puskesmas Parengan. “Alhamdulillah berjalan lancar. Terima kasih para pihak yang telah membantu kegiatan kami,” jelasnya.

Vaksinasi kepada calon warga yang dilakukan ini bertujuan untuk ikut serta mensukseskan program pemerintah. Selain itu sebagai upaya menjaga kesehatan para calon warga dalam kehidupan sehari-hari. “Ini sekaligus upaya mendidik agar seperti ajaran PSHT, bahwa warga PSHT patuh dan membantu pemerintah. Seperti yang diwariskan kepada pendiri PSHT kepada para warganya,” imbuhnya.

Dia berharap usai vaksin ini, semua menerima manfaat ajaran PSHT, manfaat kesehatan dan Pandemi Covid-19 segera berlalu. “Semoga banyak manfaatnya termasuk untuk kesiapan dan kelancaran para adik-adik untuk pengesahan menjadi warga,” pungkasnya. NAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.